Rouftracal Dot Blogs Post

Jumat, 02 November 2012

Andai Aku Menjadi Ketua KPK

Melihat merajalelanya KORUPSI di Indonesia ini membut geram para warga, terutama saya, sebagai seorang BLOGER amatir.

Terus terang "dan ini semoga menjadi DO'A serta AZZAM saya sebagai rakyat" seandainya saya menjadi Ketua KPK, maka yang saya lakukan PERTAMA KALI adalah komitmen diri untuk MEMBERANTAS MENTAL KORUPSI yang berada pada JIWA saya.

yang kedua adalah dengan sifat KEOTORITERAN saya sebagai Ketua KPK, maka saya akan mengumpulkan anggota-anggota yang bersih dan bersifat Qurani, tak terkecuali anggota non muslim.

ketiga saya akan menDO'Akan para KORUPTOR untuk di beri kesadaran serta kembali ke JALAN YANG DIRIDHOI ALLAH untuk Muslim, untuk Non Muslim KEMBALI KEPADA RAMBU_RAMBU KEHIDUPANNYA YANG FITRAH.

keempat saya akan menindak TEGAS dengan PROSESI HUKUM yang SUPER CEPAT bagi KORUPTOR dan apabila jelas mereka KORUPSI maka HARUS menggenbalikan sesuai JUMLAH YANG DIKORUPSI.

"Dan Seandainya Kita Dapat Menggembalikan Waktu Yang Pernah Kita Korupsi..."

Link for LB