Rouftracal Dot Blogs Post

Selasa, 25 September 2012

Selamat Domain Baru Beasiswa Waqiah


Syukur Alhamdulillah, setelah sekian lama fakum karena karena terbentur domain yang dianggap ber-resiko, maka kami berusaha untuk memperbaikinya sehingga semuanya dapat mengakses dengan mudah disetiap layanan dan media sosial.

Domain ini terbentuk atas inspirasi dari @Lomba_Fotografi, trimakasih atas motifasinya, sehingga kami berharap dengan domain ber bayar ini kami bisa berkembang dan terus melejit dengan Ridho Illah.

Semangat baru inilah yang kami harapkan untuk tidak pernah padam karena masalah dana atau hal-hal kecil lainnya, yang akan menghambat niat baik para donatur-donatur Beasiswawaqiah untuk selalu berpartisipasi dalam pembangunan mental dan sepiritual.

Pada hari selasa, 25 September 2012 alamat kami yang semula

www.beasiswawaqiah.net.tc 
telah resmi berubah dengan domain berbayar, yakni
. semoga ini langkah awal untuk terus berkembang dan nantinya tidak hanya sekolah MTs. "Darul Hikam" Tracal yang di-prioritaskan, melainkan dapat menyeluh se Indonesia.

Semua itu tidak lepas dari do'a dan dukungan semua dan materi yang terus dialirkan pada kami selaku pengelola dan penanggung jawab Program Beasiswa Waqiah, Program Penghafal Al-Quran dengan Semangat Beasiswa.

Trimakasih atas partisipasinya semoga barokah hartanya dan terus berlimpah.
Kami juga mohon Maaf, seandainya menemukan link-link dari Beasiswa Waqiah yang masih terhubung dengan domain yang lama.

Mohon Informasi dan Konfirmasinya, untuk pembenahan lebih lanjut.
Penanggung Jawab Rouftracal